Ternyata, Ada Manfaat Memelihara Kucing Bagi Kesehatan

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Memelihara kucing tidak hanya bisa menghilangkan kejenuhan, namun berbagai tingkah lucunya bisa menjadi sahabat yang lucu. Memelihara kucing mulai dari memberi makan, memandikan, mengajak bermain bisa menjadi pengalaman yang mengasyikkan. 

Ini Manfaat Memelihara Kucing Bagi Kesehatan

Bahkan, ternyata memelihara kucing ada manfaatnya bagi kesehatan. Seperti yang dilansir dari  Health Line, ada 3 manfaat yang didapat dari hobi memelihara kucing. Berikut ulasannya.

Mempermudah tidur dan menyehatkan Jantung 
Memelihara kucing memberikan ketenangan, karena sifatnya yang penurut dan suka berada di dalam rumah. Bahkan, ada kucing yang menemani tidur disaat pemiliknya tidur. Kucing juga tidak mengganggu pemiliknya disaat tidur. Berdasarkan penelitian, memelihara kucing ternyata mampu menurunkan resiko terserang penyakit kardiovaskuler. 

Membantu berhenti minum kopi dan merokok
Bagi Anda pecandu kopi dan rokok, bisa menghilangkan kebiasaan tersebut dengan memelihara kucing. Kucing ternyata dapat mencium aroma rokok dan kopi untuk menghindarinya. Jadi jika Anda ingin mengelus atau merawat kucing, Anda akan menghindari kopi dan rokok terlebih dahulu. Semakin sering Anda merawat kucing tersebut maka semakin jarang Anda menyentuh kopi dan rokok.

Meningkatkan sistem imun 

Memelihara kucing juga bisa membuat orang bahagia. Tingkahnya yang lucu dan mimiknya yang menggemaskan membuat kita ceria dan selalu tersenyum. Sehingga kita lebih rileks dan terhindar dari stres. Kondisi ini akan membuat sistem imun kita meningkat dan kita pun tak mudah jatuh sakit.

Menyayangi hewan dengan merawatnya sepenuh hati pasti akan membuat kita lebih bahagia. Perasaan senang melihat hewan peliharaannya sehat, terawat dan tumbuh besar akan menjadikan kita lebih sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata, Ada Manfaat Memelihara Kucing Bagi Kesehatan

1 komentar:

  1. Salam kenal Saya TKI di Singapur ingin berbagi Info bagi semuanya Siapa tau ini bisa
    berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,

    Jadi Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 257juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial yaitu Pak.Darmawan,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada KI BARONG beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
    Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau di no yg di berikan Pak.Darmawan dan Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu KI BARONG dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini Sekali lagi Terimahkasi Banyak KI BARONG atas jasanya,,dan jika Anda ingin mengaduh nasip seperti kami tlpn di nomor
    NAMA: KI BARONG
    NO TLPN: 0852.8895.8775
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    Jika Anda punya Masalah atau Musibah ya salah satu contohnya yaitu punya hutang atau kebutuhan ekonomi kurang dan lain-lain silahkan minta solusi sama KIBARONG pasti masalah Anda dapat di selesaikan,
    yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu reseki datang kepada Anda
    Dan poin penting dari Hal ini Bantuan yg di berikan beliau tidak menyesatkan Anda
    Trimah kasi Atas waktunya Salam………

    BalasHapus